Atiqah Hasiholan Menikmati New York Fashion Week

Kompas.com - 10/10/2016, 18:50 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Atiqah Hasiholan mengaku mendapat undangan khusus untuk menghadiri New York Fashion Week, yang digelar beberapa waktu lalu.

"Iya kemarin diundang untuk acara New York Fashion Week. Seru sih bisa melihat acara itu, apalagi New York kota fashion banget," ucap Atiqah di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Istri artis peran Rio Dewanto itu berada di New York selama sepekan. Selain mendapatkan undangan khusus, ia juga sekalian menjalani sesi pemotretan untuk sebuah produk.

Atiqah berharap suatu saat ada sebuah ajang fashion di Indonesia yang setara dengan New York Fashion Week.

"Coba di Jakarta juga seperti ini, seru banget kali ya. Fashion di New York jadi ikon New York sendiri," kata pemeran Amalia dalam film Wonderful Life tersebut.

Saat ini Atiqah sibuk dengan berbagai kegiatan promosi film Wonderful Life yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Film itu diangkat dari dari buku berjudul sama karya Amalia Prabowo. Kisahnya tentang perjuangan seorang ibu yang memiliki putra penyandang disleksia.

Film Wonderful Life dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.