Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Merasa Masih Kurang Cantik

Kompas.com - 11/10/2016, 18:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski memiliki segala yang diimpikan wanita, artis peran yang juga model Sandra Dewi mengaku masih merasa kurang cantik.

Karena itu, wanita asal Bangka ini tak pernah absen untuk merawat kesehatan rambutnya yang hitam berkilau.

"Karena saya merasa kurang cantik, jadi saya merasa harus merawat rambut saya biar indah dan sehat," ungkap Sandra Dewi saat ditemui di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Dengan rambut yang indah, Sandra merasa kepercayaan dirinya meningkat.

"Gimana rambut saya bagus tetap indah, karena rambut saya bikin saya percaya diri. Mau di hair do kayak apa rambut saya enggak masalah," ujarnya.

Tak banyak perawatan yang dilakukan pemain film Quicky Express ini. Ia cukup rajin membersihkan rambut dengan berkeramas di rumah.

"Kebetulan saya enggak suka ke salon, jadi saya keramas saja setiap hari," jelasnya.

Salah satu masalah rambut yang paling ditakutkan oleh Sandra adalah ketombe. Untuk itu ia selalu ingin membagi kiat menghilangkan ketombe kepada para penggemarnya.

"Saya pengin apa yang saya rasain itu dirasain sama masyarakat Indonesia. Bayangin aja ketemu pacar ketombe, itu bikin enggak percaya diri kan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com