Sandra Dewi: 10 Tahun Jadi "Brand Ambassador", Sulit Dapat Pacar

Kompas.com - 12/10/2016, 12:10 WIB
Sandra Dewi berpose untuk para wartawan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGSandra Dewi berpose untuk para wartawan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dipercaya sebagai salah satu brand ambassador sebuah produk perawatan rambut, artis peran Sandra Dewi (33) menjadi pandai membagi waktu untuk mengerjakan kewajibannya sebagai brand ambassador.

Salah satu tugasnya adalah ikut menjalankan kampanye produk tersebut ke masyarakat di berbagai kota. Untuk itu, ia tak jarang harus bekerja pada akhir minggu.

"Banyak banget yang sudah saya lakukan selama perjalanan saya menjadi brand ambassador. Sampai enggak punya pacar ya gara-gara tiap weekend kerja terus," ungkap Sandra ketika ditemui dalam acara kampanye Indonesia Bebas Ketombe #BebasPutihPutih, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/10/2016)

Kendati demikian, hal tersebut tidak menjadi beban bagi Sandra.

Calon istri pengusaha batu bara Harvey Moeis ini pun menuturkan bahwa pekerjaan itu telah menjadi bagian dari hidupnya.

"Ini sudah sejak pertama kali karier aku. Sejak aku remaja sampai saat ini, selalu dikirim ke kota-kota terpencil maupun kota-kota besar," tuturnya. (Caroline Ayudya Pramantie/Novrina)

Artikel sumbernya, berjudul "10 Tahun Jadi Brand Ambassador, Sandra Dewi: 'Sampai Enggak Bisa Punya Pacar!", ada pada tabloid.nova.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.