"Hits Collection D'Academy" Tebus Kerinduan Penggemar Dangdut

Kompas.com - 13/10/2016, 21:40 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang-bintang Dangdut Academy semakin membuktikan eksistensi mereka di dunia musik dangdut tanah air.  Kini mereka kembali hadir membawa kabar gembira bagi para penggemar pencinta Dangdut Academy.

Di bawah naungan label rekaman Trinity Optima Production,  para bintang Dangdut Academy yang terdiri dari Lesti, Evi Masamba, Danang, Aty, Ical, Irwan dan Rizky Ridho (2R), merilis kembali lagu-lagu hits mereka dalam sebuah album kompilasi dengan format VCD karaoke yang diberi judul Hits Collection D'Academy.

"Album ini bisa menebus kekangenan para fans kami. Kemarin ada yang tanya bagaimana mendapatkan lagu atau video klip saya, apalagi saya kan belum punya album sendiri," ungkap Ical dalam siaran pers Kamis (13/10/2016).

Album ini merupakan album VCD karaoke pertama yang menampilkan lagu-lagu hits para bintang Dangdut Academy dan berisi 10 lagu, yakni "Zapin Melayu" (Lesti), "Pemenang Hati" (Ical), "Bidadari Jiwa" (Danang), "Cinta Yang Kembali" (Rizki Ridho), "Muara Hati" (Evi), "Main Api" (Irwan), "Kejora" (Lesti), "Bunga Surgawi" (Danang), dan "Kembalilah Padaku" (Rizki Ridho).

Ical mengaku senang dengan dirilisnya album VCD Karaoke ini.

"Seneng banget karena mereka yang kepingin punya koleksi lagu saya dan teman-teman Dangdut Academy lainnya, bisa mendapatkannya di album ini. Semoga ini bisa menjadi hiburan yang seru dan mengisi ruang dengar mereka di rumah atau di mobil misalnya," ungkap Ical.

VCD Karaoke ini dijual dengan harga terjangkau dengan kualitas suara dan gambar dari klip video orisinal.

"Album ini sengaja dibuat dalam format VCD karaoke supaya para pencinta dangdut Tanah Air dapat menyanyikan lagu-lagu hits dari bintang-bintang Dangdut Academy dengan video clip yang orisinal," ucap Direktur PT Trinity Optima Production Yonatan Nugroho.

Bekerja sama dengan PT Sinergi Karya Optima (PT SKO) selaku distributor, album kompilasi VCD Karaoke ini sudah bisa di dapatkan di outlet-outlet minimarket mulai 6 Oktober 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.