Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Bocoran Ide Cerita "Logan"

Kompas.com - 14/10/2016, 16:19 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Hingga kini tak seorang pun tahu kapan teaser ataupun trailer resmi pertama film Logan akan dirilis. Namun, James Mangold mencoba menghibur penggemar X-Men.

Melalui akun Twitter miliknya pada Kamis (13/10/2016) lalu, sang sutradara mengunggah foto-foto terbaru yang menampilkan potongan ide cerita Logan. Di antaranya ada gambar Logan yang menunjukkan cakarnya lalu menghantam kaca mobil.

Sayangnya, gambar tersebut tak begitu jelas menceritakan siapa yang ada di dalam kendaraan roda empat itu. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa karakter jahat Boyd Holbrook (Donald Pierce) adalah mutan yang diserang oleh Logan pada gambar bersangkutan lantaran beberapa waktu lalu akun resmi film ini menampilkan Pierce sedang duduk di belakang kemudi.

 

Pierce

A photo posted by @wponx on Oct 10, 2016 at 7:23am PDT

 

Rest Stop

A photo posted by @wponx on Oct 13, 2016 at 7:23am PDT

Film ketiga Wolverine sekaligus yang terakhir dibintangi oleh Hugh Jackman itu dikabarkan akan akan dibuat berdasarkan komik Old Man Logan dengan kisah mutan bertulang "adamantium" yang mulai kehilangan kemampuan menyembuhkan diri. Dia bahkan memilih minum minuman keras untuk menghilangkan rasa sakit.

Logan siap dirilis di jaringan bioskop di AS pada 3 Maret 2017. Patrick Stewart, Richard E Grant, Stephen Merchant, Eriq La Salle, Elise Neal, dan Elizabeth Rodriguez akan ambil peran penting dalam film jagoan super ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com