Ini Bocoran Ide Cerita "Logan"

Kompas.com - 14/10/2016, 16:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Hingga kini tak seorang pun tahu kapan teaser ataupun trailer resmi pertama film Logan akan dirilis. Namun, James Mangold mencoba menghibur penggemar X-Men.

Melalui akun Twitter miliknya pada Kamis (13/10/2016) lalu, sang sutradara mengunggah foto-foto terbaru yang menampilkan potongan ide cerita Logan. Di antaranya ada gambar Logan yang menunjukkan cakarnya lalu menghantam kaca mobil.

Sayangnya, gambar tersebut tak begitu jelas menceritakan siapa yang ada di dalam kendaraan roda empat itu. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa karakter jahat Boyd Holbrook (Donald Pierce) adalah mutan yang diserang oleh Logan pada gambar bersangkutan lantaran beberapa waktu lalu akun resmi film ini menampilkan Pierce sedang duduk di belakang kemudi.

 

Pierce

A photo posted by @wponx on Oct 10, 2016 at 7:23am PDT

 

Rest Stop

A photo posted by @wponx on Oct 13, 2016 at 7:23am PDT

Film ketiga Wolverine sekaligus yang terakhir dibintangi oleh Hugh Jackman itu dikabarkan akan akan dibuat berdasarkan komik Old Man Logan dengan kisah mutan bertulang "adamantium" yang mulai kehilangan kemampuan menyembuhkan diri. Dia bahkan memilih minum minuman keras untuk menghilangkan rasa sakit.

Logan siap dirilis di jaringan bioskop di AS pada 3 Maret 2017. Patrick Stewart, Richard E Grant, Stephen Merchant, Eriq La Salle, Elise Neal, dan Elizabeth Rodriguez akan ambil peran penting dalam film jagoan super ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.