Sutradara "Guardians of the Galaxy Vol. 2" Simpan Harapan untuk Nebula

Kompas.com - 18/10/2016, 17:43 WIB
Nebula dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 MarvelNebula dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2
|
EditorIrfan Maullana

 KOMPAS.com - Kendati berperan kecil dalam Guardians of the Galaxy, Nebula dipercaya akan lebih memberikan andil pada Vol. 2 yang dirilis tahun depan.

Bahkan, James Gunn pernah mengatakan bahwa dirinya berharap dapat melihat pembunuh berkulit biru yang juga putri Thanos itu beraksi dalam sebuah film solo suatu saat nanti.

Melalui akun Twitter miliknya, sang sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga merespons tweet para penggemar yang menilai bahwa karakter Nebula (Karen Gillan) harus dibuatkan filmnya sendiri.

"Saya sendiri punya beberapa karakter favorit, tapi saya setuju bahwa Nebula harus punya filmnya sendiri," tulis Gunn, Minggu (16/10/2017).

"Ini sesuatu yang sudah kupikirkan sejak awal."

Pada September lalu, Gunn mengatakan bahwa hubungan antara Nebula saudarinya, Gamora, perlu diceritakan lebih detail dalam sebuah sekuel.

"Karena Zoe Saldana begitu masuk dan ia tampak luar biasa saat memainkan perannya (sebagai Gamora). Ini sangat menyentuh," katanya.

"Dan Karen Gillan sebagai Nebula pun datang, dia adalah saudarinya, dan dia memiliki karakter kebih kuat dibanding film pertama. Kita akan semakin mengenalnya dengan baik," lanjut Gunn.

"Film yang pertama lebih menceritakan bagaimana menjadi keluarga utuh," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Aceshowbiz
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X