Atiek CB Merasa Bagai Kalahkan Donald Trump

Kompas.com - 18/10/2016, 19:47 WIB
Atiek CB (kanan), didampingi oleh Ita Purnamasari, diwawancarai tentang konsernya yang berjudul Terbaik Untukmu Live Exclusive Concert, di Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAtiek CB (kanan), didampingi oleh Ita Purnamasari, diwawancarai tentang konsernya yang berjudul Terbaik Untukmu Live Exclusive Concert, di Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dirubung oleh para wartawan di Jakarta pada Selasa (18/10/2016), penyanyi Atiek CB (53) merasa bagai mengalahkan kandidat presiden AS Donald Trump.

Hal itu terjadi ketika Atiek, yang kini menetap di AS, hadir dalam jumpa pers konsernya yang berjudul "Terbaik Untukmu" Live Exclusive Concert, yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 18 November 2016.

"Waduh, kalah ini Donald Trump," celetuk Atiek, yang langsung disambut gelak tawa oleh para wartawan di kantor Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Jakarta Pusat, pada Selasa.

Namun, ia tak mau berbicara lebih lanjut soal politik di AS.

Ia memilih bercerita tentang kehidupannya di AS selama 14 tahun bersama suaminya, Laurence Smith, beserta dua anak mereka, Kendo dan Kina.

Atiek, yang tinggal di Wilmington, Delaware, mengaku tidak banyak berkegiatan sebagai penyanyi.

Selaku istri dan ibu, ia sibuk mengurus rumah tangganya.

"Jarang dapat tanggapan (pekerjaan menyanyi). Biasanya tanggapan datang dari kedutaan (KBRI) seperti acara Agustusan atau diaspora," ujarnya.

Kendati sudah betah tinggal di AS, Atiek merasa ada keinginan bahwa suatu saat nanti bisa menetap kembali di Indonesia.

Keinginan tersebut bisa terlaksana jika sang suami, yang berkebangsaan AS, sudah memasuki masa pensiun.

"Nanti kalau suami saya sudah pensiun, saya ada rencana balik lagi ke Indonesia," katanya.

Ketika ditanya mengenai apa yang membuatnya rindu Indonesia, ia menyebut sejumlah hal.

"(Yang dikangeninya) Kalian ini (para wartawan)," candanya.

"Selama saya tinggal di Amerika, saya menyadari bahwa kekayaan Indonesia luar biasa. Orang-orangnya, makanannya, budayanya, pemandangannya, Indonesia is the best," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X