Atiek CB Sulit Tidur gara-gara Menanti Konser

Kompas.com - 19/10/2016, 11:00 WIB
Atiek CB diabadikan bersama pihak promotor, label musik, dan penyanyi pendukung dalam jumpa pers konser bertajuk KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAtiek CB diabadikan bersama pihak promotor, label musik, dan penyanyi pendukung dalam jumpa pers konser bertajuk "Terbaik Untukmu" Live Exclusive Concert di Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rock Atiek CB mengaku sulit tidur selama satu bulan gara-gara memikirkan konser pertunjukkannya.

Atiek, yang terkenal di era 1980-an akan menggelar pertunjukan "Terbaik Untukmu" Live Exclusive Concert di Balai Sarbini, Jakarta Pusat pada 18 November 2016.

"Saya enggak bisa tidur dari sebulan lalu karena saking enggak pernah ditanggap (menerima tawaran bernyanyi). Hampir semaput," kata Atiek di Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Akibat rasa kekhawatiran yang berlebih itu, Atiek ditegur oleh suaminya, yakni Laurence Smith.

"Bojoku protes karena jadi enggak pernah dimasakin," kata Atiek lalu tertawa.

Menetap di Amerika Serikat selama 14 tahun, ternyata tidak membuat Atiek melupakan tanah kelahirannya.

Dibesarkan di Indonesia melalui industri musik, Atiek akan mencoba untuk memberikan penampilan yang terbaik untuk penggemarnya.

Atiek akan membawakan sekitar 12 lagu dari 20 lebih lagu yang mengisi repertoar konsernya nanti.

Lagu-lagu dalam album Terbaik dari Aku yang dirilis pada 5 Agustus 2016 lalu akan mendominasi sajian Atiek.

Selain itu, beberapa penyanyi kenamaan Indonesia lain akan turut mendukung jalannya konser. Mereka adalah Nicky Astria, Ita Purnamasari, dan band KotaK.

Para artis musik itu akan membawakan satu lagu yang pernah dipopulerkan Atiek secara sendiri dan satu lagu lagi yang akan dikolaborasikan bersama sang Lady Rocker.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X