Ita Purnamasari Merasa Heran dengan Atiek CB

Kompas.com - 19/10/2016, 12:43 WIB
Atiek CB (kanan), didampingi oleh Ita Purnamasari, diwawancarai tentang konsernya yang berjudul Terbaik Untukmu Live Exclusive Concert, di Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAtiek CB (kanan), didampingi oleh Ita Purnamasari, diwawancarai tentang konsernya yang berjudul Terbaik Untukmu Live Exclusive Concert, di Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ita Purnamasari mengaku mengagumi kepribadian seniornya, Atiek CB.

"Saya heran, pribadinya dari saya kenal tak berubah. Saya kagum karena pribadinya yang down to earth," ucap Ita di Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Ita mengenal sosok Atiek ketika masih duduk di bangku SMA. Waktu itu, Ita merasa tertarik dengan gaya sang lady rocker karena kerap mengenakan kacamata hitam dan celana jeans.

Ita mengaku sebagai penggemar lady rocker era 1980-an tersebut.

"Saya dengar di radio. Nonton dia muncul di TVRI Surabaya, terinspirasi lagu-lagunya. Dia salah satu yang memotivasi aku," ucapnya.

Karena adanya ikatan yang kuat itu, Ita tidak menolak ketika diminta menjadi penyanyi pendukung pada konser pertunjukan Atiek.

Atiek akan menggelar pertunjukan "Terbaik Untukmu" Live Exclusive Concert di Balai Sarbini, Jakarta Pusat pada 18 November 2016.

Selain Ita, akan ada Nicky Astria dan band KotaK yang turut mendukung konser tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X