Rhoma Irama: Saya Akan Tampilkan "The Best Performance"

Kompas.com - 19/10/2016, 22:05 WIB
Rhoma Irama dalam konferensi pers Synchronize Fest 2016 di Mitra Terace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRhoma Irama dalam konferensi pers Synchronize Fest 2016 di Mitra Terace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut legendaris Rhoma Irama memastikan akan memberikan penampilan terbaiknya bersama Soneta Group dalam Synchronize Fest 2016 nanti.

"Saya akan menampilkan the best performance," kata Rhoma yang disambut riuh tepuk tangan hadirin jumpa pers Synchronize Fest di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Bahkan, Raja Dangdut yang akan genap berusia 70 tahun ini menyatakan masih sanggup mengentak panggung selama apapun. Berapapun lagunya, ia dan Soneta siap memberi suguhan terbaik.

"Ane tantang ente (mau) berapa jam?," kata Rhoma dengan semangat.

Ayah pedangdut Ridho Rhoma itu mengaku berani mengatakan tersebut karena Soneta pernah membawakan 80 lagu dalam semalam. Ketika itu, Rhoma dan band-nya tampil untuk acara live dan tapping di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Tiap event 20 lagu. Nah saat itu, ada GR (gladi resik). GR tapping dan live. Jadi saya itung-itung ada 80 lagu. Tapi selesai itu, enggak bisa bangun," tambahnya lalu tertawa.

Synchronize Fest 2016 akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 28, 29, dan 30 Oktober. Sedangkan Soneta group dijadwal tampil selama satu jam untuk memainkan 15 lagu di hari kedua acara, Rabu (29/10/2016), pukul 23.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.