Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rhoma Irama: Saya Akan Tampilkan "The Best Performance"

Kompas.com - 19/10/2016, 22:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut legendaris Rhoma Irama memastikan akan memberikan penampilan terbaiknya bersama Soneta Group dalam Synchronize Fest 2016 nanti.

"Saya akan menampilkan the best performance," kata Rhoma yang disambut riuh tepuk tangan hadirin jumpa pers Synchronize Fest di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Bahkan, Raja Dangdut yang akan genap berusia 70 tahun ini menyatakan masih sanggup mengentak panggung selama apapun. Berapapun lagunya, ia dan Soneta siap memberi suguhan terbaik.

"Ane tantang ente (mau) berapa jam?," kata Rhoma dengan semangat.

Ayah pedangdut Ridho Rhoma itu mengaku berani mengatakan tersebut karena Soneta pernah membawakan 80 lagu dalam semalam. Ketika itu, Rhoma dan band-nya tampil untuk acara live dan tapping di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Tiap event 20 lagu. Nah saat itu, ada GR (gladi resik). GR tapping dan live. Jadi saya itung-itung ada 80 lagu. Tapi selesai itu, enggak bisa bangun," tambahnya lalu tertawa.

Synchronize Fest 2016 akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 28, 29, dan 30 Oktober. Sedangkan Soneta group dijadwal tampil selama satu jam untuk memainkan 15 lagu di hari kedua acara, Rabu (29/10/2016), pukul 23.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com