Atiqah Hasiholan Kurang Tidur gara-gara Rio Dewanto

Kompas.com - 21/10/2016, 19:04 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atiqah Hasiholan mengatakan waktu tidurnya sering tersita gara-gara sang suami. Rio Dewanto.

"Sebenarnya saya suka kurang tidur itu karena Rio," katanya dalam wawancara di Dapur Sunda Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Itu lantaran, waktu tidurnya tersita untuk mengobrol dengan Rio hingga larut malam. Terkadang Atiqah tak jadi terlelap karena tak tahan godaan berbincang dengan suaminya itu.

"Misalnya, saya mau tidur, dia baru pulang misalnya jam 12 malam, eh jadi pengin ngobrol. Akhirnya tidurnya jam dua pagi. Besoknya saya harus bangun jam enam pagi. Sering kayak gitu," kata Atiqah.

Atiqah mengakui hanya pada waktu-waktu itulah keduanya mendapat kesempatan mengobrol banyak.

"Jadi memang pagi ama malamlah jam kami quality time. Di kasur. Hehehe. Di mana lagi? Masa di taman. Hahaha," ucap Atiqah.

"Waktu kebersamaan pagi, ngopi bareng. Malam pas dia pulang, kami ngobrol, update hari ini ada apa. Ngalur ngidul ngomongin politik, Kanjeng Dimas, Aa Gatot. Hehehe," timpal Rio.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.