Mutan X-23 Dikenalkan dalam Potongan Adegan Film "Logan"

Kompas.com - 21/10/2016, 21:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Cuplikan resmi film Logan telah dirilis. Karakter X-23, mutan muda hasil kloning Logan yang diperankan Sienna Novikov, ikut dikenalkan dalam trailer berdurasi 1 menit 48 detik itu.

Trailer yang sama juga menampilkan dua mutan jahat yang masing-masing bernama Caliban (Stephen Merchant) dan Boyd Holbrook (Donald Pierce).

Aktor kenamaan Patrick Stewart yang berperan sebagai Professor X, muncul bersama Logan. Dia menyampaikan sebuah pesan yang membuat pahlawan super dengan nama alias Wolverine itu merasa ketakutan.

"Dunia tak lagi sama seperti dulu," kata Professor X.

"Mutan... Mereka sudah tak ada lagi," imbuhnya.

YouTube Salah satu cuplikan film Logan.

Berdasarkan pesan tersebut, Logan pun berusaha sekuat tenaga untuk melindungi X-23 dari aksi kejahatan Pierce dan pasukannya.

Sekuel ketiga film Wolverine diagendakan tayang pada 3 Maret 2017. Film ini dipastikan menjadi penampilan terakhir Hugh Jackman dan Stewart untuk waralaba X-Men.

 

@StephenMerchant reveals first look at CALIBAN in 'LOGAN'! #wolverine #logan #xmen #marvel #fox

A photo posted by Superhero Gazette (@superherogazette) on Oct 17, 2016 at 9:43pm PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.