Rizky Febian Pakai Mikrofon seperti Milik Afgan Syahreza

Kompas.com - 23/10/2016, 11:12 WIB
Rizky Febian saat menghadiri HUT MNC TV di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRizky Febian saat menghadiri HUT MNC TV di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rizky Febian (18) mengaku memiliki mikrofon seperti milik Afgan Syahreza.

Sebagai informasi, mikrofon milik Afgan seharga Rp 75 juta per unit.

"Ya, hampir sama kayak punya Afghan," ujar pemilik nama lengkap  Rizky Febian Ardiansyah Sutisna itu saat ditemui dalam acara HUT MNC TV, di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/10/2016).

Menurut Rizky, mikrofon sangat menunjang penampilan seorang penyanyi. Bagi dia tidak masalah jika harga mikrofon itu mahal. Yang penting, ia merasa nyaman dalam menyanyi.

"Kalau karakter vokal balik ke penyanyinya," kata putra komedian Sule tersebut.

Rizky mengaku sudah lama berangan-angan memiliki mikrofon pribadi, bahkan jauh sebelum merilis single "Kesempurnaan Cinta".

Namun keinginannya itu baru terwujud setelah ia merilis single tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Allah mendengar semua doa Iki (Rizky). Akhirnya diberikan mic ini buat Iki," ucapnya.

Kendati saat ini lebih nyaman menggunakan mikrofon pribadi, Rizky tetap bersedia tanpil tanpa perangkat miliknya.

Hal itu biasanya terjadi bila terjadi kendala teknis ketika ia akan tampil. "Cuma Iki tetap profesinal dan enjoy aja," tutupnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X