Morgan Oey Inginkan Film Korea Selatan

Kompas.com - 23/10/2016, 14:39 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Morgan Oey mengaku tidak akan ragu menerima jika mendapat tawaran membintangi film Korea Selatan.

"Boleh. Sangat-sangat ingin," ujar Morgan dalam acara Jilbab Traveler Meets Beauty of Gangwon di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Morgan berharap bisa bermain dalam film garapan rumah produksi Korea Selatan.

"Ini bisa jadi satu batu loncatan lagi untuk saya merintis karier di Korea Selatan. Ya, hopefully kalau misalkan semuanya berkesinambungan ya semoga," kata dia.

Dalam acara Jilbab Traveler Meets Beauty of Gangwon, yang digagas oleh Kedutaan Besar Korea Selatan bersama Indonesia itu, Morgan menerima cenderamata dari Gubernur Gangwon Choi Moon Soon.

Cenderamata itu diberikan kepada Morgan karena secara tidak langsung Morgan sudah mempromosikan daerah Gangwon melalui film Jilbab Traveler:Love Sparks in Korea.

"Morgan sebagai yang memperkenalkan turis ya bukan ambassador. Cuma lebih ke ucapan terima kasih, dan saya juga Jilbab Traveler:Love Sparks in Korea dan tim," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.