Tulus Buka Konser 1.000 Band dengan "Gajah"

Kompas.com - 24/10/2016, 20:59 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Tepat pukul 20.00 WIB, vokalis Tulus buka konsernya di panggung Konser 1.000 Band 'Bangkitnya Musik Indonesia' di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Senin (24/10/2016).

Dengan lagu Gajah, Tulus membuka penampilannya.

"Selamat malam teman-teman, sekali lagi selamat malam teman-teman. Inilah yang Baru," ujar Tulus di atas panggung.

Lagu "Gajah" langsung disambung dengan "Baru", yang diambil dari album keduanya.

"Perkenalkan nama saya Tulus, malam hari ini saya akan bawakan banyak lagu. Ini lagu baru saya, baru dua bulan bareng sama album Monokrom," ucapnya.

"Rasa rindu penting banget dalam sebuah hubungan. Ini lagu favorit saya, mudah-mudahan teman-teman sudah bisa ikut nyanyi. Ini dia Ruang Sendiri," lanjutnya.

Sejurus kemudian, penyanyi kelahiran Bukittinggi, 20 Agustus 1987 itu, melantunkan "Ruang Sendiri".

Konser 1.000 Band digelar sebagai bagian dari Pekan Raya Indonesia. Malam ini, selain Tulus, ada Dewa 19 bersama Ari Lasso yang akan menutup acara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.