Kata Laudya Cynthia Bella soal Kabar Persiapan Pernikahannya

Kompas.com - 25/10/2016, 11:01 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan vokalis, Laudya Cynthia Bella, dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan dengan keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla atau Afif.

Ketika wartawan menanyakan sudah sejauh mana persiapan pernikahannya, Bella memberi jawaban yang tak diduga.

"Masih promo (film) terus. Desember full promo film Surga yang Tak Dirindukan 2 sampai Januari dan premiere di Malaysia. Februari dan Maret shooting lagi," katanya usai jumpa fans di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016) malam.

Begitu juga saat ditanya apakah ia masih akan sibuk shooting jelang pernikahannya, Bella lagi-lagi mengelak dengan membahasan perihal lain.

"Aku udah enggak shooting SYTD 2. Jadi sekarang shooting program televisi, jalan-jalan islami gitu. Sama promo film ini," ujarnya sambil tersenyum.

Usai itu, personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini beranjak dari kursinya kemudian meninggalkan lokasi acara.

Afif sekarang menjabat sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.