Ini Arti Nama Putra Bungsu Anang-Ashanty

Kompas.com - 28/10/2016, 13:46 WIB
Anang Hermansyah dan keluarga diabadikan setelah menggelar prosesi selamatan tujuh bulanan Ashanty Siddik di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/8/2016). Tri Susanto SetiawanAnang Hermansyah dan keluarga diabadikan setelah menggelar prosesi selamatan tujuh bulanan Ashanty Siddik di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty memberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah kepada buah hati mereka yang lahir di RS Medistra hari ini, Jumat (28/10/2016).

"Arsya dari kata arasy (tahta Tuhan) dan Akbar (besar)," ucap Anang melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, Jumat pagi.

Ia juga bersyukur anak bungsunya yang berjenis kelamin laki-laki itu bisa lahir bertepatan dengan hari peringatan Sumpah Pemuda.

"Alhamdulillah pas laki-laki. Alhamdulillah dikabulkan. Luar biasanya pas dengan Sumpah Pemuda," kata Anang.

Putranya, lanjut anggota DPR RI tersebut, lahir melalui proses persalinan caesar pukul 07.50 WIB pagi tadi dengan berat 3,1 kg dan panjang 50 cm.

[Baca: Ashanty Lahirkan Bayi Laki-laki pada Hari Sumpah Pemuda]

Anang menambahkan istrinya itu dalam kondisi baik-baik saja. "(Ashanty) Sangat sehat. Alhamdulillah," ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, kabar bahagia ini diumumkan kali pertama oleh Anang dan putrinya, Aurel Hermansyah, lewat akun Instagram mereka masing-masing.

"Welcome to the world my lil brother 'Arsya Akbar Pemuda Hermansyah'," tulis akun @aurelie.hermansyah.

"Arsya Akbar Pemuda Hermansyah," tulis akun @ananghijau.

Baik Aurel dan Anang juga sama-sama mengunggah foto sang jagoan baru keluarga mereka dengan pose yang berbeda.

Pada foto Anang, putranya itu tampak menangis dan dibalut kain biru. Sementara, foto yang diunggah Aurel memperlihatkan adiknya yang baru lahir tengah tertidur pulas dalam balutan kain putih.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X