Hugh Jackman Tampil sebagai "Logan" yang Penuh Luka

Kompas.com - 28/10/2016, 17:03 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Satu lagi foto hitam putih Logan dari James Mangold telah beredar di dunia maya. Foto tersebut dibagikan kepada publik melalui akun Twitter sang sutradara film.

Yang terbaru, aktor Hugh Jackman ditampilkan dengan penuh bekas sayatan dan luka tembak di bagian dada.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, pada film Wolverine yang ketiga nanti, Logan perlahan-lahan mulai kehilangan kemampuan meyembuhkan diri karena usianya tak muda lagi. Minuman keras dipilihnya untuk menghilangkan rasa sakit.

Tak hanya dibintangi Jackman, Logan juga menampilkan kembali aktor kawakan Patrick Stewart yang bakal berperan sebagai Professor X. Sementara itu aktris belia Dafne Keen turut bergabung sebagai pemeran mutan wanita yang merupakan hasil kloning Logan, Laura Kinney alias X-23.

Di sisi karakter antagonis ada Stephen Merchant yang memainkan karakter mutan albino Caliban. Sementara pemimpin geng cyborg kriminal The Reavers Boyd Holbrook dipercayakan kepada Donald Pierce dan Richard E Grant bakal berperan sebagai kepala Transigen yang bertanggung jawab atas proyek X-23.

Dengan latar belakang waktu di masa yang akan datang, yakni 2024, Logan dan Professor X dikisahkan harus bertahan hidup setelah para mutan X-Men tak ada lagi setelah sebuah perusahaan yang dipimpin Nathaniel Essex menghancurkan dunia dan menyisakan kehancuran.

Dengan kemampuan menyembuhkan diri yang mulai melemah, Logan harus mengalahkan Nathaniel Essex dengan bantuan seorang perempuan muda bernama Laura Kinney.

Logan dijadwal rilis di bioskop-bioskop AS mulai 3 Maret 2017.

Dok.PRIBADI/INSTAGRAM Logan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.