Melanie Subono Bercerai Lagi

Kompas.com - 28/10/2016, 19:27 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernikahan penyanyi Melanie Subono (40) dengan seniman tato I Gusti Ngurah Agus Wijaya telah berakhir. Mereka resmi bercerai pada Rabu lalu (26/10/2016).

"Ya, betul, sudah diputus cerai sejak 26 Oktober ini," kata pihak Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Made Sutrisna, dalam wawancara melalui telepon dengan sejumlah wartawan di Jakarta pada Jumat (28/10/2016).

Made mengatakan pula bahwa Majelis Hakim PN Jakarta Selatan memutuskan Melane resmi bercerai dari Agus secara verstek atau tanpa kehadiran tergugat, yaitu Agus.

Made juga menyatakan bahwa tak ada hal-hal lain yang dituntut oleh Melanie, termasuk harta gana-gini.

"Diputusnya verstek, tanpa hadirnya tergugat atau suaminya. Dalam putusan itu hanya cerainya saja dikabulkan, enggak ada tuntutan lain," terangnya.

Melanie menikah dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya pada Januari 2008. Itu pernikahan kedua bagi Melanie.

Setelah delapan tahun membina rumah tangga, putri promotor Adrie Subono tersebut mengajukan gugatan cerai terhadap Agus pada 4 Agustus 2016.

Sebelum bersuami Agus, pada 20 Juni 2003 Melanie menikah dengan Martua Radja Simatupang. Namun, tiga tahun kemudian, Melanie bercerai dari Radja.

Baik dari Agus maupun dari Radja, Melanie tidak punya anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.