Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melanie Subono Bercerai Lagi

Kompas.com - 28/10/2016, 19:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernikahan penyanyi Melanie Subono (40) dengan seniman tato I Gusti Ngurah Agus Wijaya telah berakhir. Mereka resmi bercerai pada Rabu lalu (26/10/2016).

"Ya, betul, sudah diputus cerai sejak 26 Oktober ini," kata pihak Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Made Sutrisna, dalam wawancara melalui telepon dengan sejumlah wartawan di Jakarta pada Jumat (28/10/2016).

Made mengatakan pula bahwa Majelis Hakim PN Jakarta Selatan memutuskan Melane resmi bercerai dari Agus secara verstek atau tanpa kehadiran tergugat, yaitu Agus.

Made juga menyatakan bahwa tak ada hal-hal lain yang dituntut oleh Melanie, termasuk harta gana-gini.

"Diputusnya verstek, tanpa hadirnya tergugat atau suaminya. Dalam putusan itu hanya cerainya saja dikabulkan, enggak ada tuntutan lain," terangnya.

Melanie menikah dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya pada Januari 2008. Itu pernikahan kedua bagi Melanie.

Setelah delapan tahun membina rumah tangga, putri promotor Adrie Subono tersebut mengajukan gugatan cerai terhadap Agus pada 4 Agustus 2016.

Sebelum bersuami Agus, pada 20 Juni 2003 Melanie menikah dengan Martua Radja Simatupang. Namun, tiga tahun kemudian, Melanie bercerai dari Radja.

Baik dari Agus maupun dari Radja, Melanie tidak punya anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com