Sheila Marcia Utamakan Emma Ketimbang Sinetron

Kompas.com - 28/10/2016, 20:42 WIB
Melodya Vanesha dan Sheila Marcia yang tergabung dalam Emma saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/10/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungMelodya Vanesha dan Sheila Marcia yang tergabung dalam Emma saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Marcia mengaku sedang rehat dari dunia sinetron. Pasalnya, kini Sheila tengah sibuk membesarkan duo vokal Emma yang dibentuknya bersama Melodya Vanesha.

"Aku memang tempatkan Emma pada yang utama untuk saat ini. Dalam pekerjaan Emma pertama, enggak mungkin ambil sinetron atau yang lainnya," kata Sheila dalam wawancara di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/10/2016).

Untuk itu Sheila bertekad tak mengambil pekerjaan shooting ataupun stripping sinetron demi membangun Emma bersama Vanesha.

"Iya (berhenti sinetron dulu), aku ber-struggle bersama dari nol," ungkap Sheila lagi.

Menurut pelantun "Hey" ini, ia tak mungkin mengambil pekerjaan lain di tengah kegiatan promo single terbaru dan pengenalan Emma.

"Enggak mungkin dinomor duain kan, aku enggak mau. Ini kan enggak nyangkut aku aja, ada Vaness nyangkut teman-teman juga di belakang ya," jelas Sheila.

Bersama Vaness, Sheila membentuk duo bernama Emma dengan single "Sudahlah". Emma tampil di panggung Konser 1.000 Band yang merupakan bagian dari Pekan Raya Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.