Aura Kasih Tonton Glenn Fredly Tampil di Synchronize Fest 2016.

Kompas.com - 31/10/2016, 00:19 WIB
Glenn Fredly tampil dalam festival musik Synchronize Fest 2016, yang digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanGlenn Fredly tampil dalam festival musik Synchronize Fest 2016, yang digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly tampil di Dynamic Stage pada pergelaran musik Synchronize Fest, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016).

Tampil sebagai pamungkas Synchronize Fest 2016, Glenn langsung langsung menghentak dengan lagu "Happy Sunday".

Sejumlah penonton yang awalnya duduk dan berkeliaran pun kemudian langsung menyemut di depan panggung.

Setelah tampil enerjik dengan lagu tersebut, Glenn kemudian mempersembahkan "Salam Bagi Sahabat" dan disusul dengan "Cinta dan Rahasia".

Penonton pun hanyut terbawa suasana melankolis yang diciptakan lagu tersebut. Mereka bersenandung ria bersama.

"Saya menaruh respect buat festival ini. Semoga Synchronize Fest ini bisa menjadi barometer dan ekosistem musik Indonesia karena menampung musisi berbagai genre," kata Glenn menyapa penonton.

Ada pemandangan menarik pada pertunjukan pamungkas ini. Mantan kekasih Glenn, Aura Kasih, terlihat di antara kerumuman penonton.

Ia menikmati lagu-lagu yang dibawakan Glenn sambil meliuk-liukkan tubuhnya.

Glenn tampil di Dynamic Stage setelah sebelumnya The Groove memeriahkan panggung tersebut. Glenn tampil pada pukul 23.30 WIB.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X