Glenn Fredly Tutup Synchronize Fest 2016 dengan "You Are My Everything"

Kompas.com - 31/10/2016, 00:50 WIB
Glenn Fredly tampil dalam festival musik Synchronize Fest 2016, yang digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanGlenn Fredly tampil dalam festival musik Synchronize Fest 2016, yang digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly menutup rangkaian festival musik Synchronize Fest dengan lagu "You Are My Everything".

Glenn tampil di Dynamic Stage di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016) sejak pukul 23.30 WIB.

Di awal penampilan, Glenn menyuguhkan sebuah lagu enerjik berjudul "Happy Sunday" yang disusul berturut-turut dengan "Salam Bagi Sahabat" dan "Cinta dan Rahasia".

Glenn menciptakan suasana romantis untuk penonton yang hadir. Para penonton pun hanyut dalam suasana sambil ikut berdendang dengan Glenn.

"Ini pertama kalinya saya main di sini. Ini ajang yang bagus karena menampung berbagai genre musik," kata dia.

"Salah satu yang suka adalah Kelompok Penerbang Rocket. Saya memakai salah satu kaos mereka. Tepuk tangan buat mereka," sambut Glenn.

Selama kurang dari satu jam penampilannya, Glenn membawakan delapan lagu. Penampilannya menjadi penutup yang manis bagi penyelenggaraan Synchronize Fest 2016, yang digelar sejak Jumat (28/10/2016).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X