Kaki Robek yang Bikin Malu Fedi Nuril

Kompas.com - 02/11/2016, 10:07 WIB
Fedi Nuril usai jumpa pers film Shy Shy Cat di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFedi Nuril usai jumpa pers film Shy Shy Cat di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril bercerita bahwa kaki kanannya terluka ketika shooting film Shy Shy Cat tahun lalu. Namun kejadian itu justru membuatnya merasa malu.

"Tengsin. Jadi pas shooting, kaki gue cedera, robek kena bambu. Enggak nyadar itu. Pantesan pas jalan berasa licin. Tahunya karena darah gue ternyata," ujarnya dalam jumpa pers Shy Shy Cat di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Karena lokasi shooting-nya saat itu becek dan dikhawatirkan bisa membuat luka Fedi infeksi, maka dokter pun dipanggil.

Namun, Fedi terkejut lantaran bukan dokter yang datang, melainkan ambulans.

"Padahal lukanya kecil. Pas perawatnya lihat, dia bilang 'ini sih enggak parah'. Saya bilang 'siapa yang bilang parah'. Katanya tadi ada yang nelepon bilang kalau ada yang luka parah di lokasi shooting," ucap Fedi.

"Jadi tengsin banget di lokasi he he he. Tapi mereka (para kru) berarti sangat responsif dan profesional. Cepat tanggap," tambahnya.

Shy Shy Cat mengisahkan tentang wanita karier bernama Mira (Nirina Zubir) yang diminta oleh Abahnya agar pulang ke kampung halamannya untuk dijodohkan dengan Otoy (Fedi Nuril).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sayangnya Mira tak mau dijodohkan dengan pria yang seingatnya menyebalkan.

Mira pun dibantu oleh dua sahabatnya Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani) untuk menggagalkan perjodohan itu.

Shy Shy Cat akan mulai tayang pada 3 November 2016.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X