Anggun C Sasmi: "Make Up" Bukan untuk Jadi Orang Lain

Kompas.com - 02/11/2016, 16:45 WIB
Anggun dalam peluncuran SK-II Facial Treatment Essence di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAnggun dalam peluncuran SK-II Facial Treatment Essence di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai figur publik yang biasa bersentuhan dengan beragam make up atau rias wajah untuk penampilannya, penyanyi Anggun Cipta Sasmi (42) berpendapat bahwa seseorang dirias bukan untuk menjadi seperti orang lain.

"Orang pakai make up itu bukan untuk terlihat seperti orang lain, tapi untuk menonjolkan pribadinya, karakternya," kata Anggun dalam wawancara di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).

Pelantun "Snow on the Sahara" ini tak jarang melihat make up artist atau penata rias seakan hanya memiliki satu pakem riasan. Akibatnya, orang-orang yang ia rias terlihat mirip satu sama lain.

"Make up itu untuk menggarisbawahi kecantikan perempuan. Jadi, kalau bisa, senatural mungkin. Ketika merias, sebaiknya kita mengenal karakter wajah," ujar Anggun.

"Saya enggak suka make up yang menor. Saya senang yang natural aja, karena menurutku tiap perempuan punya kecantikan yang unik masing-masing," tambahnya lalu tersenyum.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X