Kata Dimas Aditya, Tika Bravani Akhirnya Bisa Masak

Kompas.com - 04/11/2016, 09:39 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Aditya mengaku kagum atas keberhasilan sang istri, Tika Bravani, di dapur.

"Saya kagum sama Tika soalnya dia quick learner," ucapnya dalam wawancara di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016) malam.

Menurut Pemain film Me Vs Mami ini, istrinya itu sama sekali tak bisa memasak. Menyentuh peralatan dapur pun sangat jarang.

Ternyata nasi goreng pertama yang dibuat Tika untuknya tidak enak karena bumbunya tak merata. Namun, kemudian sang istri berubah.

"Abis nikah, dia belajar masak dan masakannya enak, serius. Dia cuma belajar dari aplikasi, dia lihat dan dia praktekkin," kata Dimas.

"Dia belajarnya cepet banget," tambah pria kelahiran 7 September 1984 ini.

Dimas dan Tika melangsungkan akad nikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2016). Keduanya terlibat cinta lokasi dalam komedi situasi Saya Terima Nikahnya sejak 2014 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.