Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Menikah, Ifan "Seventeen" Langsung "Manggung"

Kompas.com - 05/11/2016, 14:33 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Setelah resmi menikah dengan sang kekasih, Daylan Sahara pada Rabu (2/11/2016) lalu, vokalis Ifan langsung manggung bersama band Seventeen di Konser 1.000 Band Pekan Raya Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (3/11/2016).

Menurut Ifan, hal itu ia lakukan mengingat tampil bersama Seventeen berkait dengan hajat hidup orang banyak.

"Pertama ini manggungnya masih di Jakarta, mungkin kalau ke luar kota aku akan izin. Kedua pertimbangannya permasalah soal pekerjaan ini yang cari duit bukan aku saja," katanya.

"Ada kru juga, ada tim yang juga cari duit disini. Jadi tanggung jawabnya lebih ke keseluruhan tim. That's why aku putuskan untuk tetap pergi," lanjutnya.

Selain itu teman-temannya sesama personel Seventeen juga sudah menanyakan terlebih dahulu apakah Ifan masih kelelahan sebelum berangkat.

"Teman-teman sih pada ngerti sih alhamdulillah. Mereka tanya masih capek enggak bro? Teman-teman pengertian, anak-anak tahu kalau supirku lagi berhenti, mereka nanya mau bareng enggak," ungkapnya.

Beruntung sang istri, Daylan, mau mengerti akan kewajiban suaminya itu.

"Dia ngerti. Dia enggak pernah ngeluhkan pekerjaan aku sih. Kita pacaran sudah lama," ucap Ifan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com