Terinspirasi "Home Alone", Film untuk Rafathar dari Raffi Ahmad

Kompas.com - 06/11/2016, 18:56 WIB
Pembawa acara Raffi Achmad bersama sang putra, Rafathar Malik Ahmad saat menggelar jumpa pers film Rafathar di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (6/11/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPembawa acara Raffi Achmad bersama sang putra, Rafathar Malik Ahmad saat menggelar jumpa pers film Rafathar di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (6/11/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad sedang mempersiapkan sebuah film untuk putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi mengatakan bahwa film anaknya ini terinspirasi dari film keluarga buatan Hollywood, Home Alone.

"Gue mau bikin film kayak Home Alone. Itu kan film yang tidak pernah dilupakan. Sama kayak warkop kan enggak pernah dilupakan," ungkap Raffi saat pada jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (6/11/2016).

Raffi menjelaskan ia ingin membuat film keluarga karena di Indonesia tidak banyak film yang bisa ditonton anak-anak.

"Film keluarga yang lagi mau keluar enggak terlalu banyak, kebanyakan drama dan action. Aku mau bikin film keluarga yang semuanya ada. Pemainnya juga good family, aku mau bikin film untuk anak anak. Pengen bikin satu film terobosan yang baru," kata Raffi.

"Umurnya sekarang, Rafathar lagi lucu lucunya. Di tempat lain saya enggak mau. Saya pingin bikin sendiri filmnya," tutur Raffi Ahmad.

Nantinya film ini disutradarai oleh Bounty Umbara. Raffi sendiri akan bertindak sebagai produser bersama Anggy Umbara.

Film Rafathar akan dibintangi oleh Arie Untung, Inggrid Widjanarko, Babe Cabita dan Fazura.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X