"Salawaku" Bawa Raihaanun Jadi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2016

Kompas.com - 06/11/2016, 23:56 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkat aktingnya dalam film Salawaku, artis peran Raihaanun (28) memenangi Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2016.

Raihaanun tidak hadir pada pergelaran FFI 2016, yang diselenggarakan di Teater Besar Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, pada Minggu (6/11/2016) malam.

Piala tersebut diterimakan di panggung oleh sutradara Salawaku, Pritagita Arianegara.

Raihaanun menyisihkan empat nomine lainnya, yaitu Sissy Prescilla (Ada Apa Dengan Cinta? 2), Lydia Kandow (Aisyah Biarkan Kami Bersaudara), Titiek Puspa (Ini Kisah Tiga Dara), dan Widyawati Sophiaan (Surat dari Praha).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.