Dengan "My Stupid Boss", Reza Rahadian Raih Piala Citra Keempat

Kompas.com - 07/11/2016, 00:21 WIB
Reza Rahadian diabadikan saat menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2016 di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Minggu (6/11/2016). Ajang penghargaan bagi insan perfilman Indonesia FFI 2016 kali ini mengangkat tema Restorasi Film. Kompas.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIReza Rahadian diabadikan saat menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2016 di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Minggu (6/11/2016). Ajang penghargaan bagi insan perfilman Indonesia FFI 2016 kali ini mengangkat tema Restorasi Film.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian berhasil mendapatkan Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2016 yang digelar di Teater Besar Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016).

Ia meraih penghargaan bergengsi di dunia film Indonesia itu berkat aktingnya dalam film My Stupid Boss.

Reza Rahadian mendapat dua nominasi dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik. Selain melalui My Stupid Boss, Reza juga dinominasikan untuk film Rudy Habibie.

"Terima kasih kepada ibunda saya yang hadir pada malam hari ini," kata Reza.

Ia juga mengundang dua aktor lain yang juga menjadi nomine Pemeran Utama Pria.

"Ada Vino, Tio Pakusadewo, tolong naik ke panggung. Karena Vino dan Tio juga pantas ada di sini," kata Reza.

Undangan itu pun dipenuhi oleh Vino dan Tio. Di panggung tersebut mereka berangkulan.

"Hidup film Indonesia. Hidup para aktor Indonesia," seru Reza.

Nominasi Pemeran Utama Pria pada FFI 2016 adalah Reza Rahadian (My Stupid Boss),  Reza Rahadian (Rudy Habibie), Tyo Pakusadewo (Surat dari Praha), Abimana Aryasatya (Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part-1), Vino G Bastian (Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part-1).

********

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.