Luna Maya-Reino Barack Punya "Resep" Awet Pacaran

Kompas.com - 07/11/2016, 23:20 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pebisnis fashion, dan model Luna Maya (33) mengungkapkan "resep" yang menjadikan hubungannya dengan kekasihnya, Reino Barack, awet sejak 2013. 

"Teman kami enggak banyak, jadi teman kami gitu-gitu aja. Jadi, itu serunya sih. Mungkin itu yang buat kami awet," ujar Luna dalam wawancara di Studio TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Luna mengungkapkan pula bahwa, dengan tak banyak teman, mereka bisa memfokuskan diri ke hubungan mereka. Mereka juga sering bertemu, meski juga memiliki kesibukan sendiri-sendiri.

"Setiap hari ketemu sih," ucap pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini.

Bertemu, lanjut Luna, ia dan Reino biasa menonton film atau makan malam. Bisa juga, Reino hanya menjemput Luna di tempat kegiatannya dan mengantar Luna pulang. 

Luna menganggap Reino kekasih sekaligus sahabatnya. Sebagai sahabat, Reino menjadi tempat Luna mencurahkan isi hatinya, dari hal yang menyenangkan hingga hal yang menyebalkan.

"Aku pikir, kalau kita spend time bareng sahabat, enggak ada yang ditutupi. Misal, dia mau meeting, ketemu banyak cewek, bodo amat. Karena, kan dia kerja. Misalkan, aku shooting, juga gitu," cerita Luna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.