Ahok Hadiri Pernikahan Sandra Dewi, Tamu Berebut Berfoto Bareng

Kompas.com - 08/11/2016, 13:03 WIB
Foto pre-wedding Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Jepang Bridestory/Davy Linggar PhotographyFoto pre-wedding Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Jepang
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Hari ini, Selasa (8/11/2016), artis peran Sandra Dewi (33) menikah dengan Harvey Moeis (31).

Pemberkatan nikah dilaksanakan di Gereja Katedral Jakarta, sekitar pukul 12.30 WIB.

Upacara itu dihadiri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan istrinya, Veronica Tan. Ahok, panggilan akrab Basuki, mengenakan setelan jas. Sementara itu, Veronica mengenakan busana putih, sementara rambut disanggul.

Kehadiran Ahok sempat membuat kehebohan. Beberapa tamu dan anggota paduan suara terlihat berebut untuk berfoto dengan Ahok dan Veronica.

Sejumlah pesohor Indonesia juga menghadiri upacara pernikahan tersebut. Beberapa di antaranya adalah Ferry Salim, Ben Joshua, Regina Ivanova, Gracia Indri,  Ruben Onsu dan istri, serta Ersa Mayori.

Upacara ditayangkan secara live streaming melalui akun Facebook Bride Story, menampakkan ruangan gereja berhias rangkaian bunga berwarna putih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X