Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Ahok untuk Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kompas.com - 08/11/2016, 19:34 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok menghadiri pernikahan artis peran yang juga model, Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

"Saya sama keluarga keluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Harvey dan Sandra. Mudah-mudahan mereka sesuai harapan semua orang, sesuai ajaran yang dianut, Katolik. Mereka (bersama-sama) tentu seumur hidup, kematian yang bisa memisahkan mereka," kata Ahok saat ditemui di Gereja Katedral Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Ahok juga mendoakan agar keduanya segera dikaruniai momongan. "Didoakan melahirkan turunan yang takut akan Tuhan," ungkap Ahok, yang berteman dengan ayah Sandra.

Ahok berharap agar keduanya bisa saling menerima. Pujian juga dilayangkan Ahok untuk kedua mempelai.

"(Pesan) saya samalah sama pastor menitip pesan, pernikahan itu ya harus saling menerima dan saling memaafkan untuk tumbuh bersama. Mudah-mudahan mereka bahagia," kata Ahok yang menghadiri upacara pernikahan itu dengan sang istri, Veronica Tan.

"Mereka pasangan yang bagus, cocok banget, ganteng, gagah, cantik, dua duanya," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com