Doa Ahok untuk Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kompas.com - 08/11/2016, 19:34 WIB
Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri upacara pemberkatan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGGubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri upacara pemberkatan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok menghadiri pernikahan artis peran yang juga model, Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

"Saya sama keluarga keluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Harvey dan Sandra. Mudah-mudahan mereka sesuai harapan semua orang, sesuai ajaran yang dianut, Katolik. Mereka (bersama-sama) tentu seumur hidup, kematian yang bisa memisahkan mereka," kata Ahok saat ditemui di Gereja Katedral Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Ahok juga mendoakan agar keduanya segera dikaruniai momongan. "Didoakan melahirkan turunan yang takut akan Tuhan," ungkap Ahok, yang berteman dengan ayah Sandra.

Ahok berharap agar keduanya bisa saling menerima. Pujian juga dilayangkan Ahok untuk kedua mempelai.

"(Pesan) saya samalah sama pastor menitip pesan, pernikahan itu ya harus saling menerima dan saling memaafkan untuk tumbuh bersama. Mudah-mudahan mereka bahagia," kata Ahok yang menghadiri upacara pernikahan itu dengan sang istri, Veronica Tan.

"Mereka pasangan yang bagus, cocok banget, ganteng, gagah, cantik, dua duanya," paparnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X