Celine Evangelista Memulai Hidup Baru dengan Stefan William

Kompas.com - 11/11/2016, 22:06 WIB
EditorIrfan Maullana


MANGUPURA KOMPAS.com – Usai melangsungkan pemberkatan pernikahan di Bracha Uluwatu Villa Komplek Biu-Biu, Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (10/11/2016), pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista mengungkapkan beberapa harapannya.

Celine berharap keluarga kecil ini langgeng dan harmonis meskipun ada masalah kecil yang harus diselesaikan dengan baik.

"Saya harap sih ini saat untuk memulai sesuatu yang baru, hidup yang baru. Mungkin merubah kebiasaan buruk kami lebih baik lagi. Ke depannya lebih bertanggung jawab, lebih dewasa, lebih terbuka segala sesuatunya, jadi yang terbaik aja," harap Celine.

Prosesi pemberkatan pernikahan Stefan dengan Celine pun berlangsung pada pukul 16.30 WITA.

"Prosesi pemberkatannya sendiri sih tadi berjalan lancar dan sakral ya," tutur Celine kepada awak media.

Dari pantauan di lapangan, beberapa pemain sinetron Anak Jalanan turut menghadiri pernikahan pemeran karakter Boy tersebut.

Kira-kira ada tujuh orang pemain sinetron Anak Jalanan memenuhi undangan Stefan, yakni Yoelitta Palar, Gerald Yohanes Putra, Mischa Chandrawinata, dan Cut Ratu Meyriska.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.