Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sah, Cella "KotaK" Menikah dengan Dokter Gigi

Kompas.com - 13/11/2016, 11:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris band KotaK, Mario Marcella atau Cella, mempersunting gadis pujaannya yang bernama Carolyna Dewi atau Carol pada Minggu (13/11/2016).

Untuk diketahui, Carol memiliki profesi yang berbeda dengan Cella. Ia dikenal sebagai dokter gigi. Hal itu diungkapkan oleh rekan Cella, vokalis Tantri Syalindri Ichlasari, pada akun Instagram-nya @tantrisyalindri di hari yang sama.

"Alhamdulillah, SAH!!!!! #CarolCellaHalal," tulis istri vokalis Hatna Danarda tersebut pada keterangan foto yang menampilkan Cella dan Carol seusai ijab kabul.

Pernikahan Cella dan Carol diketahui digelar di sebuah tempat di Bukit Bintang, di perbukitan Pathuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Hal itu diketahui berdasarkan keterangan lokasi foto yang diunggah oleh Tantri.

Sebelumnya, Cella telah melamar Carol pada 1 Agustus 2016 lalu. Tidak hanya mengunggah sebuah foto saja, Tantri juga mengunggah sebuah cuplikan video di saat Cella sedang membacakan prosesi ijab kabul.

"Detik2 proklamasi #CarolCellaHalal 'Saya terima nikmatnya anak Bapak' Alhamdulillah," tulis Tantri lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com