Chelsea Olivia Nikmati Peran Ganda,,,

Kompas.com - 15/11/2016, 09:01 WIB
Penulis Reza Pahlevi
|
EditorPalupi Annisa Auliani

KOMPAS.com – Hari-hari ini, artis peran Chelsea Olivia tengah menikmati peran ganda, tak lagi hanya menjadi pesohor. Kini, dia sudah menjadi ibu. Bersama sang suami, Glenn Alinskie, aktris ini kompak mengurus sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie.

Kekompakan itu antara lain terlihat melalui akun Instagram-nya, @chelseaoliviaa. Pada salah satu foto, Glenn tampak menggendong buah hatinya, sementara Chelsea berpose ingin menyuapi sang anak.

Chelsea mengungkapkan, dia dan Glenn sedang sangat menikmati peran baru sebagai orangtua ini. Terlebih lagi, menurut dia perkembangan Nastusha sangat cepat.

www.instagram.com/chelseaoliviaa Foto bersama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama anak pertamanya
Bahkan, mereka sepakat enggan menggunakan jasa pengasuh bayi. Hal ini sengaja dilakukan lantaran jadwal kerja mereka tak begitu padat.

“Kami memilih mengasuh sendiri. tetapi tetap dibantu mama aku. Kami juga tidak mau melewati tumbuh kembang anak,” imbuh Chelsea seperti dikutip Kompas.com, Selasa (8/11/2016).

Wanita berusia 24 tahun ini mengungkapkan juga, Glenn sangat antusias menjadi ayah. Dibandingkan dirinya, kata Chelsea, sang suami lebih mahir memandikan si buah hati.

“Glenn juga (lebih) bisa ganti popok dan menidurkan Nastusha ketimbang aku (Chelsea),” ujar Chelsea.

Hal sama diungkapkan oleh Glenn. Ia mengaku mereka punya waktu cukup banyak untuk mengurusi Nastusha.


Kari
er

Sebelum menjadi ibu, Chelsea Olivia memang sudah wara-wiri dalam dunia akting. Namanya mulai terdengar saat dia beradu akting dengan Tasya Kamila dalam sinetron Matahariku pada 2004.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.