Marshanda: Aku Ingin Buat Tubuhku Jadi Lebih Menarik

Kompas.com - 15/11/2016, 22:31 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda (27) kini gencar menjalani pola hidup sehat. Buktinya, ia mengikuti beragam jenis olahraga dan rajin mengonsumsi makanan sehat.

"Aku lagi banyak olahraga. Ada zumba, kelas dance, yoga, muaythai. Itu karena aku lagi mau buat Marshanda Shape Up Journey dalam rangka lifestyle yang sehat," katanya dalam wawancara usai menghadiri program bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016) sore.

Marshanda menyebut program hidup sehat yang ia jalani ini sebagai Shape Up Journey. Dengan program itu, ia merasa menjadi disiplin, berat badannya perlahan turun, dan otot-ototnya lebih kencang.

"Soalnya aku pengin buat tubuhku jadi lebih menarik. Goal aku menurunkan berat badan dan hidup lebih sehatlah," ujar Marshanda lagi.

Tak hanya untuk dirinya sendiri, perempuan yang akrab disapa Caca ini juga melakukannya agar dapat memotivasi orang lain. Seluruh kegiatannya itu ia dokumentasikan dalam bentuk foto dan video. Lalu, diunggah melalui akun Instagram-nya, @marshanda99.

Tujuannya, menurut Marshanda, untuk berbagi pengalaman hidup sehat kepada orang banyak.

"Sekarang aku kan enggak banyak stripping kayak dulu. Aku punya waktu untuk berkreasi macam-macam. Aku pikir kenapa enggak bikin sesuatu yang positif dan memotivasi orang banyak," ujar Marshanda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.