Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda: Aku Ingin Buat Tubuhku Jadi Lebih Menarik

Kompas.com - 15/11/2016, 22:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda (27) kini gencar menjalani pola hidup sehat. Buktinya, ia mengikuti beragam jenis olahraga dan rajin mengonsumsi makanan sehat.

"Aku lagi banyak olahraga. Ada zumba, kelas dance, yoga, muaythai. Itu karena aku lagi mau buat Marshanda Shape Up Journey dalam rangka lifestyle yang sehat," katanya dalam wawancara usai menghadiri program bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016) sore.

Marshanda menyebut program hidup sehat yang ia jalani ini sebagai Shape Up Journey. Dengan program itu, ia merasa menjadi disiplin, berat badannya perlahan turun, dan otot-ototnya lebih kencang.

"Soalnya aku pengin buat tubuhku jadi lebih menarik. Goal aku menurunkan berat badan dan hidup lebih sehatlah," ujar Marshanda lagi.

Tak hanya untuk dirinya sendiri, perempuan yang akrab disapa Caca ini juga melakukannya agar dapat memotivasi orang lain. Seluruh kegiatannya itu ia dokumentasikan dalam bentuk foto dan video. Lalu, diunggah melalui akun Instagram-nya, @marshanda99.

Tujuannya, menurut Marshanda, untuk berbagi pengalaman hidup sehat kepada orang banyak.

"Sekarang aku kan enggak banyak stripping kayak dulu. Aku punya waktu untuk berkreasi macam-macam. Aku pikir kenapa enggak bikin sesuatu yang positif dan memotivasi orang banyak," ujar Marshanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com