Dewi Rezer: Mau Dekati Marshanda? Harus Lebih Pintar

Kompas.com - 16/11/2016, 10:30 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Dewi Rezer diabadikan usai mengisi program bincang-bincang di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berteman akrab dengan artis peran Marshanda alias Caca (27), pembawa acara Dewi Rezer (36) menjadi paham akan figur pria yang sesuai untuk sahabatnya itu.

"Harus lebih pintar dari Caca. Paling enggak samalah agar komunikasinya lebih baik. Pesan yang Caca kirim ke dia sampai. Laki-laki kan suka enggak nangkep," ucap Dewi usai menghadiri program bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016) sore.

Sebab, menurut dia, Marshanda adalah perempuan yang memiliki wawasan luas dan bertalenta.

Hingga Dewi yang notabene lebih tua dari Caca sering menjadikannya sebagai teman diskusi perihal apapun.

"Marshanda itu pintar, aku suka tukar pikiran sama dia. Marshanda kalau dilihat di acara atau social media gimana, aslinya Caca itu pinter banget. She is very talented. Dia juga sangat aktif, pintar nulis puisi," ujarnya.

Lanjut Dewi, selain yang pintar, lelaki dengan pemikiran terbuka dan pengertian juga dinilainya cocok untuk Marshanda.

"Yang open minded, jangan katro, kuno, jangan pemikiran sempit. Sometimes laki-laki itu setelah mereka punya istri, mereka pengin istri yang di rumah, ngurusin dia, ngurusin anak," ucapnya.

"Padahal, banyakan cewek sekarang berwawasan luas, sekarang udah lebih banyak kerja di luar," tambah Dewi.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorKistyarini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X