Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Mengaku Suka Dimanja

Kompas.com - 16/11/2016, 10:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Dewi Rezer (36) mengaku senang dimanja. Maka itu, ia senang jika ada yang bisa membuatnya merasa diperhatikan dan disayang.

"Aku suka dimanjain, kalau aku dimanjain aku pasti manjain balik," katanya usai menghadiri program bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016) sore.

"Kalau sama pacar, misalnya kalau ada, paling kalau dia manjain aku, aku bakal lebih manjain dia," tambahnya sambil tersenyum.

Teman akrabnya, artis peran Marshanda (27), menambahkan bahwa Dewi membutuhkan pria yang tak malu-malu menunjukkan rasa sayangnya lewat perilaku dan kata-kata manis.

"Dia cocoknya dengan orang yang perhatian. Terus ekspresif, menunjukkan cintanya ke Dewi. Jangan yang cinta tapi cuma diem, Dewi enggak bisa. Lebih ngemongin yang penting," timpal Marshanda.

Diketahui, Dewi Rezer baru tiga bulan ini menyandang status janda usai resmi bercerai dari artis peran Marcellino Lefrandt.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Dewi, Kamis (4/8/2016) lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com