Pevita Pearce: Doyan "Make-up" Sendiri sejak Lulus SMA

Kompas.com - 16/11/2016, 20:12 WIB
Artis peran Pevita Pearce di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Pevita Pearce di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Pevita Pearce (24) mengaku belajar tata rias wajah secara mandiri sejak ia lulus dari bangku sekolah menengah atas (SMA).

"Lima tahun terakhir setelah lulus SMA doyan make-up sendiri. Sebelumnya cuma di-make up-in aja. Enggak ada interest untuk make-up sendiri," ujar Pevita di Hotel Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Setelah lulus SMA, Pevita semakin tertarik untuk belajar tata rias wajah. Terlebih lagi, dunia hiburan selalu menuntut Pevita untuk terlihat tampil cantik dan menawan.

"Aku tumbuh di entertainment dan itu dekat dengan fashion dan make-up. Di situ jadinya learning by watching," ujarnya.

"Bukan mama. Karena mamaku tipe orang yang dandan hanya seperlunya," jawab Pevita ketika ditanya apakah orangtuanya turut mengajarkannya bertata rias.

Meski belajar tata rias wajah secara otodidak, Pevita tetap mengutamakan kehati-hatian dalam merias wajah. Hal ini terutama untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya.

"Aku sendiri yang aku tekankan itu menjaga kesehatan kulit. Aku harus pakai produk yang cocok untuk kulit. Jadi, selain make-up, kita harus balance dengan kesehatan kulit," ucapnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X