Tukul Arwana Sudah Biasa Digosipkan Menikah Siri

Kompas.com - 16/11/2016, 21:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak angkat komedian Tukul Arwana, Iptu Ega Prayudi, mengomentari kabar pernikahan siri sang ayah dengan penyanyi dangdut Maggie Diaz.

Menurut Egi, kabar seperti itu sudah biasa menghampiri sang ayah bahkan ketika mendiang sang ibu, Susiana masih hidup.

"Oh biasa itu mah. Waktu almarhum ibu saya masih hidup juga sudah banyak kayak gitu, namanya selebriti, infotainment juga gitu. Biasa kalau menurut saya sih," kata Ega saat dihubungi wartawan, Rabu (16/11/2016).

Bahkan, Ega mengatakan bahwa kabar ini dianggap biasa saja. Ia menekankan bahwa Tukul sudah siap dengan gosip apapun semenjak terjun ke industri hiburan.

"Enggaklah. Sudah biasa kok. Bapak kan sudah siap terjun ke dunia entertaint, berita-berita gitu sudah makanan sehari-hari," ujarnya.

Namun, saat ditanya tentang kebenaran kabar nikah siri yang terjadi antara Tukul dan Maggie, Ega mengaku tak tahu.

"Waduh saya sendiri kurang tahu. Saya tugas di luar kota. Berita gitu sudah banyak yang tanya ke saya. Sebelum saya keluar kota saya sering dapat berita gitu. Ya sudah saya tanggapi dingin aja," paparnya.

Untuk diketahui, sebelumnya telah beredar kabar bahwa Tukul Arwana menikah dengan Maggie Diaz secara siri. Sayangnya saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Tukul memilih diam dan tak menjawab.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.