Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widyawati Melenggok untuk Rumah Sakit Apung

Kompas.com - 16/11/2016, 21:57 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga model senior Widyawati terlibat dalam kegiatan amal bertajuk "Having and Giving With Love".

Dalam kegiatan ini, istri almarhum aktor Sophan Sophiaan melenggok memperagakan selendang karya Kartini Basuki untuk pendanaan Rumah Sakit Apung yang didirikan oleh Dr Lie Dharmawan.

"Partisipasi saya ikut jalan untuk memperagakan selendang karya Kartini Basuki," ungkap Widyawati saat ditemui di Ciputra Entrepreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Menurut Widyawati, ini adalah salah satu kegiatan yang ia bisa lakukan demi membantu sesama.

"Saya lihat memang banyak visi misi yang harus kita lakukan untuk memperhatikan anak-anak dan lingkungan. Kita tentunya peduli dengan adanya Rumah Sakit Apung Ini," ungkapnya.

Acara penggalangan dana "Having and Giving With Love" diikuti oleh beberapa seniman dan perancang busana yang memamerkan karyanya, di antaranya ada Joshepine Linggar, Richard Linggar, dan Kartini Basuki.

Pameran akan berlangsung selama dua hari yakni tanggal 15 dan 16 November 2016 di Ciputra Entrepreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com