Tohpati: Pertunjukan Jazz Kok Ramai, Ya?

Kompas.com - 20/11/2016, 10:09 WIB
|
EditorAti Kamil

SLEMAN. KOMPAS.com -- Gitaris dan pencipta lagu kenamaan Tohpati (45) mengaku terkejut melihat antusiasme para penonton festival jazz Ngayogjazz 2016.

Betapa tidak? Para penonton memadati area depan Panggung Krepus, yang menjadi tempat Tohpati and Friends bermain dalam Ngayogjazz 2016, yang diselenggarakan di Padukuhan Kwagon, Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu (19/11/2016) malam.

"Halo Yogya, wah rame sekali ya. Ini aneh. Pertunjukan jazz kok rame ya? Ha ha ha," selorohnya dari panggung.

Pemilik nama lengkap Tohpati Ario Utomo ini mengatakan bahwa pertunjukan jazz yang penuh sesak oleh para penonton hanya terjadi di Ngayogjazz.

"Jazz penuh penonton ya cuma di Ngayogjazz," ucapnya diikuti tepuk tangan meriah para penonton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.