Cynthia Lamusu Lahirkan Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan

Kompas.com - 21/11/2016, 10:43 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Cynthia Lamusu (38) dan suaminya, artis peran Surya Saputra (41), dikaruniai dua anak sekaligus, laki-laki dan perempuan.

Cynthia melahirkan bayi kembar dua itu pada Minggu (20/11/2016) pukul 22.10 WIB di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, dengan bantuan bedah caesar.

Manajer Cynthia, Adik Karuniawan, menerangkan bahwa waktu kelahiran itu lebih cepat dari waktu yang diperkirakan oleh dokter kandungan yang menangani Cynthia.

"Harusnya sih lahirnya awal Desember (2016). Tapi, ternyata, harus dipercepat, jadi semalam. Akhirnya, langsung caesar," tutur Adik ketika dihubungi pada Senin (21/11/2016).

"Alhamdulillah, kondisi Cynthia dan anak-anak sehat dan aman. Masih terus diobservasi, tapi alhamdulillah semua kondisi kedua bayi sehat," tuturnya lagi. 

Bayi laki-laki Cynthia serta Surya diberi nama Atharva Bimasena Saputra dan bayi perempuan mereka dinamai Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Atharva lahir dengan 1.240 gram dan Ataya 2.120 gram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.