Tatjana Saphira Terbuka untuk Dunia Tarik Suara

Kompas.com - 21/11/2016, 13:38 WIB
Tatjana Saphira diabadikan dalam kegiatan Indonesia Menari 2016, yang diselenggarakan di delapan titik di East Mall, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTatjana Saphira diabadikan dalam kegiatan Indonesia Menari 2016, yang diselenggarakan di delapan titik di East Mall, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tatjana Saphira (19) mengaku tidak menutup kemungkinan untuk mengembangkan karier di dunia tarik suara.

"Kalau aku never say never sih. Aku enggak pernah tahu sih kesempatan di depan seperti apa," kata Tatjana kepada para wartawan di sela kegiatan Indonesia Menari 2016, di East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016).

Sebagai informasi, Tatjana unjuk kebolehan bakat di luar akting setelah ia dipercaya menyanyikan lagu tema untuk film terbarunya yang berjudul Sweet 20. Film itu merupakan adaptasi dari film Miss Granny dari Korea Selatan.

Kendati perlu mengasah teknik vokal, Tatjana mengaku akan menjajalnya demi mencoba tantangan baru di luar bidang seni peran yang ia kuasai.

"Asal Aku mau mencoba sesuatu yang baru, why not?" ucap pemeran Lintang dalam film Negeri Van Oranje tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.