Ingin Punya Anak, Aming dan Evelyn Jaga Asupan Makanan

Kompas.com - 23/11/2016, 18:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis komedi Aming Sugandi dan Evelin Nada Anjani serius menjalani program khusus untuk mendapatkan momongan.

"Enggak kayak dulu, langsung aja. Jadi kalau sekarang harus terprogram. Jadi sekarang apa apa harus di supervisi di program biar bagus," ujar Aming saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

Selain itu, baik Aming maupun Evelin sama-sama menjaga asupan makanan yang mereka konsumsi.

"Enggak boleh makan kacang, harus makan sayur. Enggak tahu takut nimbulin apa gitu, kayak kista gitu," tuturnya lagi.

"Makan 'pohon-pohonan', kacang ketemu kacang negatif bro makanya enggak boleh. Kacang tanah ketemu kacang edamame ketemu kacang panjang gitu. Jadi kacang tanah ketemu kacang tanah enggak boleh, negatif," kata Aming dengan bumbu canda.

Aming dan Evelin menikah pada 4 Juni 2016 lalu. Tak lama kemudian Evelin mengandung bakal calon buah hati mereka. Sayangnya, janin tersebut gugur sebelum sempat dilahirkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.