Isyana Sarasvati Tampil Simpel nan Elegan dalam "Oppo Selfie Fest"

Kompas.com - 24/11/2016, 21:17 WIB
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Penampilan penyanyi Isyana Sarasvati (23) tampak sederhana namun elegan saat berjalan di gelaran karpet merah Oppo Selfie Fest di ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016) malam.

"Hari ini temanya simpel, tetapi elegan," katanya sebelum bernyanyi pada gelaran tersebut.

Pelantun "Kau Adalah" ini mengenakan gaun biru tua berbahan beludru yang menjuntai indah. Tak banyak asesoris yang menghiasi tubuhnya, tetapi ada sepasang anting yang menjadi pemanis penampilannya malam ini.

"Aku enggak pakai kalung karena bajunya udah off shoulder. Tapi aku pakai anting. Terus sepatu biasa saja," ucap Isyana sambil tersenyum.

Perempuan kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini akan menjadi salah satu penampil dalam acara Oppo Selfie Fest yang digelar kali pertama tahun ini.

Selain Isyana, ada pula Raisa, MALIQ & D'Essentials, Cakra Khan, Geisha, dan penyanyi asal Korea Selatan, Psy.

"Seneng banget karena hari ini bisa ngisi acara. Saya sebagai brand ambassador senang diadain acara yang sesuai profesi aku di musik," kata Isyana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.