Unik, Isyana Sarasvati Manggung sambil "Selfie"

Kompas.com - 25/11/2016, 18:47 WIB
Isyana Sarasvati bernyanyi sambil membawa tongkat narsis (tongsis) dan ponsel, lalu melakukan KOMPAS.com/Anne Anggraeni FathanaIsyana Sarasvati bernyanyi sambil membawa tongkat narsis (tongsis) dan ponsel, lalu melakukan "selfie" di panggung Oppo Selfie Fest yang diselenggarakan di IC BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016).
|
EditorPalupi Annisa Auliani


KOMPAS.com
- Ada yang unik pada penampilan Isyana Sarasvati di panggung Oppo Selfie Fest, ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016). Ia bernyanyi sambil membawa tongkat narsis (tongsis) dan ponsel, lalu melakukan selfie.

Tak hanya itu. Isyana pun merekam penampilannya yang langsung diperlihatkan pada layar besar di sebelah panggung. Gambar terlihat tidak pecah dan tetap jernih meski direkam hanya dengan kamera ponsel.

"Ya, memang sayang banget penampilan sebagus itu kalau tidak di rekam," komentar Sarah Sechan, selaku pembawa acara, usai Isyana tampil.

Kompas.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Penyanyi Isyana Sarasvati meramaikan acara Oppo Selfie Fest di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. Kamis (24/11/2016). Festival ini dadakan untuk merayakan hari ketiga tahun produk telepon genggam Oppo di pasar Indonesia.

Pada penampilan tersebut, Isyana membawakan "Pesta". Meski menggenggam tongsis, ia tetap lincah bergoyang serta menyenandungkan nada-nada tinggi.

Selain meramaikan acara, Isyana juga hadir sebagai brand ambassador, yang disebut Selfie Expert Member. Sebelumnya, "Pesta" juga dipilih menjadi soundtrack iklan Oppo F1 yang ia lakukan bersama Rio Haryanto.

"Seneng banget karena hari ini bisa ngisi acara. Saya sebagai brand ambassador senang diadain acara yang sesuai profesi aku di musik," ujar Isyana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.