Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unik, Isyana Sarasvati Manggung sambil "Selfie"

Kompas.com - 25/11/2016, 18:47 WIB
Anne Anggraeni Fathana

Penulis


KOMPAS.com
- Ada yang unik pada penampilan Isyana Sarasvati di panggung Oppo Selfie Fest, ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016). Ia bernyanyi sambil membawa tongkat narsis (tongsis) dan ponsel, lalu melakukan selfie.

Tak hanya itu. Isyana pun merekam penampilannya yang langsung diperlihatkan pada layar besar di sebelah panggung. Gambar terlihat tidak pecah dan tetap jernih meski direkam hanya dengan kamera ponsel.

"Ya, memang sayang banget penampilan sebagus itu kalau tidak di rekam," komentar Sarah Sechan, selaku pembawa acara, usai Isyana tampil.

Kompas.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Penyanyi Isyana Sarasvati meramaikan acara Oppo Selfie Fest di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. Kamis (24/11/2016). Festival ini dadakan untuk merayakan hari ketiga tahun produk telepon genggam Oppo di pasar Indonesia.

Pada penampilan tersebut, Isyana membawakan "Pesta". Meski menggenggam tongsis, ia tetap lincah bergoyang serta menyenandungkan nada-nada tinggi.

Selain meramaikan acara, Isyana juga hadir sebagai brand ambassador, yang disebut Selfie Expert Member. Sebelumnya, "Pesta" juga dipilih menjadi soundtrack iklan Oppo F1 yang ia lakukan bersama Rio Haryanto.

"Seneng banget karena hari ini bisa ngisi acara. Saya sebagai brand ambassador senang diadain acara yang sesuai profesi aku di musik," ujar Isyana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com