Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Gaya "Selfie" Musisi Muda Indonesia, Penasaran?

Kompas.com - 25/11/2016, 19:11 WIB
Anne Anggraeni Fathana

Penulis


KOMPAS.com - Bermusik bagi seorang musisi merupakan hal yang lumrah mereka lakukan. Namun, bagaimana ceritanya ketika mereka diminta untuk selfie?

Kompas.com mendapat kesempatan bertemu dengan Isyana Sarasvati, Maliq & d'Essentials, dan Raisa dalam acara Oppo Selfie Fest 2016 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016).

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Kompas.com pun meminta mereka untuk berswafoto sebelum acara dimulai.

KOMPAS.com/Anne Anggraeni Fathana Gaya "selfie" Isyana Sarasvati yang diambil dengan ponsel Oppo F1s dalam acara Oppo Selfie Fest di ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016).

Pelantun "Tetap dalam Jiwa" ini melenggang elegan mengenakan gaun beludru berwarna biru tua. Tak banyak aksesori yang ia pakai dan riasannya pun terlihat natural.

"Hari ini temanya simpel, tetapi elegan," ujar Isyana di atas karpet merah.

Setelah Isyana, giliran Maliq & d'Essentials melangkah masuk ke dalam arena acara. Mereka pun memamerkan gaya selfie berbeda.

KOMPAS.com/Anne Anggraeni Fathana Pose "selfie" Maliq & d'Essentials yang diambil dengan ponsel Oppo F1s dalam acara Oppo Selfie Fest di ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016).

Band beraliran musik jazz dan soul tersebut tampil kompak dengan jas berwarna hitam. Sementara itu, sang vokalis perempuan Indah Wisnuwardhana terlihat anggun dan cantik dalam balutan gaun berwarna putih panjang.

Tak lama, Raisa kemudian muncul paling akhir. Ia mengenakan dress hitam dengan potongan kerah sabrina bergaya off-shoulder.

KOMPAS.com/Anne Anggraeni Fathana Raisa "selfie" dengan pose senyum manis yang diambil dengan ponsel Oppo F1s dalam acara Oppo Selfie Fest di ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016).

Yaya, panggilan akrabnya, juga diperkenalkan sebagai brand ambassador terbaru untuk ponsel Oppo saat itu. Ia resmi menjadi salah satu anggota Selfie Expert Member.

"Bangga dan geer (gede rasa) jadi selfie expert," tutur Raisa.

Usai memamerkan gaya selfie-nya, Isyana Sarasvati, Maliq & d'Essentials, dan Raisa masuk ke arena acara untuk mempersiapkan penampilan. Malam itu, Cakra Khan, Geisha, Wizzy, dan penyanyi Psy juga ikut meramaikan acara ulang tahun ketiga Oppo di Indonesia itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com