Pengalaman Pertama Rizky Febian Berjas Merah Muda

Kompas.com - 28/11/2016, 16:03 WIB
Rizky Febian sebelum tampil dalam Garnier Sakura Garden Festival di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRizky Febian sebelum tampil dalam Garnier Sakura Garden Festival di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru Rizky Febian (18) mengaku untuk kali pertama dalam hidupnya ia mengenakan jas merah muda atau pink.

Sebagai informasi, busana bernuansa merah muda merupakan dresscode untuk acara yang ia ramaikan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam.

"Ini bisa dibilang pertama kalinya pakai baju pink he-he-he," ucapnya dalam wawancara sebelum bernyanyi di panggung.

Walaupun begitu, putra artis komedi Sule ini tak sedikit pun merasa risih atau malu ketika berjas merah muda di hadapan ratusan orang.

"Enggaklah (risih). Balik lagi ke jati diri kitanya. Kepribadian kitanya mau gimana dulu. Karena kan ini konsep acara mengharuskan seperti ini," kata Rizky.

Lagipula, bukan Rizky saja yang mengenakan pakaian berwarna merah muda malam itu. Seluruh penampil dan selebriti yang terlibat dalam acara itu juga melakukan hal yang sama.

"Home band sama om Vicky Sianipar juga pakai pink. Iky pakai pink. Emang konsepnya seperti ini," ucap pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu seraya tersenyum.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X