Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Depan Nidji Rilis Album Baru

Kompas.com - 28/11/2016, 19:37 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Nidji akan merilis album baru pada 2017 mendatang. Vokalis Giring Ganesha memberi sedikit bocoran mengenai materi dan nuansa musik yang akan mereka ramu pada album tersebut.

"Lebih dewasa dari liriknya. Kami sudah enggak sabar ingin produce," ujar Giring saat menghadiri peluncuran piringan hitam atau vinyl album Breakthru di Kinosaurus, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Giring mengatakan, Nidji akan tetap bernaung di bawah perusahaan label rekaman Musica Studios. Beberapa materi lagu sudah diajukan kepada pihak label, terutama kepada Produser Musica Studios Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa Bu Acin.

"Materi sudah ada yang diterima sama Bu Acin. Ada beberapa lagu yang diterima, ada yang ditolak juga," ucapnya.

Namun, Giring yang mewakili Rama (gitar), Ariel (gitar), Randy (keyboard), Andro (bas), dan Adri (drum) belum mau membocorkan jumlah materi lagu ataupun judul album terbaru tersebut.

Hanya saja, sebagai pemanasan Nidji baru saja merilis piringan hitam Breakthru, album yang dirilis ulang untuk memperingati 10 tahun peluncuran album yang diproduksi pada 2006 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com